-->

Panda adalah hewan yang dikenal lucu dan imut

- 13.39
Panda Besar atau Panda berwarna dua adalah binatang yang di klompokkan atau klarifikasi pada jenis beruang. Panda tidak seperti pada umumnya beruang, tapi hewan ini memiliki warna berbeda dan jenis makanan pun berbeda. Uniknya lagi Hewan ini hanya berasal dari tiongkok tengah, biasanya tinggal di wilayah pegunungan seperti Tibet dan Sinchuan.
panda imut dan lucu

Panda besar jika di lihat secara teknis, hewan ini adalah omnivora yaitu memakan segala jenis makanan karna di temukan bahwa mereka jugak memakan serangga dan telur selain bambu yang menjadi makanan utama mereka. Telur dan serangga menjadi sumber protein bagi tubuh panda. Tapi jika di lihat dari taksonomi, panda adalah karnivora yang makanannya seperti herbivora yaitu pemakan tumbuh-tumbuhan, biasanya makanan panda hampir hanya bambu. Menurut penelitia Genetika pada Panda berwarna dua atau Panda raksasa ditemukan bahwa mereka adalah jenis beruang dan termasuk pada keluarga Ursidae.
panda lucu animasi kartun

Pada besar menjadi salah satu hewan favorit masyarakat dunia karna bentukfisiknya seperti bayi dan lucu, selain itu corak warnanya yang unik membuat panda seperti boneka besar. Selain bentuk dan warnanya yang unik panda raksasa ini sering digambarkan dengan posisi memakan bambu dan film dan foto yang lucu, sehingga hewan ini dikenal masyarakat sebagai hewan lucu, imut, menarik dan cinta damai.
anak panda besar imut dan lucu

Panda besar termasuk dalam hewan langka dan di lindungi karna hewan ini memiliki tingkat kelahiran begitu rendah dan kehilangan habitat. Di yakini hanya sekitar 1.600 panda raksasa hidup di alam. Salah satu fakta uniknya dari panda, hewan ini menjadi lambang World Wildlife Fund (WWF).
Advertisement


EmoticonEmoticon

 

Start typing and press Enter to search