-->

Ikan Hiu Zebra

- 11.05
Ikan Zebra hiu - hiu terbesar rata-rata, yang umum di perairan tropis di Pasifik dan Hindia lautan. Memiliki duri yang sangat tajam, dilengkapi dengan sengatan beracun. Bahaya bagi manusia tidak.

Hiu Zebra sangat indah. Kecantikannya sering menunjukkan sebagai objek "ekowisata", menempatkannya dalam akuarium publik.

Panjang hiu dapat melebihi 3 m., Tapi bagi seorang pria bahaya, tidak akan terjadi lagi. Hiu sangat jinak dan lambat, dia tidak keberatan ketika seseorang mendekatinya. Satu-satunya hal yang perlu diingat - tidak menyentuh ikan, bisa memicu reaksi defensif. Ada kasus ketika hiu menggigit penyelam nya, menarik ekornya.
Ikan Hiu Zebra
Ikan Hiu Zebra

Sampai saat ini, hanya ada satu yang tercatat menyerang Zebra hiu per orang, yang tidak terprovokasi oleh dia. Untungnya dalam episode yang tidak ada yang terluka, tapi saya berpikir bahwa ini adalah kasus yang dibuat di Wikipedia tentang penulis Zebra hiu menggunakan frase "tidak dianggap berbahaya bagi manusia" dalam kaitannya dengan ikan.

Diet yang terdiri dari makanan dan kerang. Zebra hiu - malam ikan, lebih memilih untuk berburu dalam gelap. Semua siang hari dia menghabiskan beristirahat di bagian bawah. Zebra hiu penyendiri, tapi hanya sekali hiu tahun berkumpul dalam kelompok besar untuk reproduksi. Hiu ini adalah ovipar: betina menghasilkan beberapa lusin telur per musim, yang menempel pada perangkap menggunakan sulur perekat khusus.

Hiu Zebra adalah jenis komersial. Sirip yang untuk sup, daging dijual segar, asin atau kering. Lemak yang digunakan untuk pembuatan vitamin hiu. Hanya pergi untuk tepung ikan produksi.
Ikan Hiu Zebra
Ikan Hiu Zebra

Saat ini, perkiraan jumlah individu spesies dianggap rentan terhadap konservasi. Mengurangi jumlah terumbu karang , serta partisipasi aktif dari orang di habitat air permukaan hiu, mengurangi jumlah spesies.
Advertisement


EmoticonEmoticon

 

Start typing and press Enter to search