-->

Ikan Hiu es kutub

- 10.52
Ikan Hiu es kutub atau Somniosus - hewan yang cukup besar, mencapai berat 1 m. Dan panjang 6,5 m. Individu-individu yang sama terlihat 8 m. Berat kasus seperti melebihi 2,5 m. Dimensi Somniosus mengulangi gigantisme yang berlaku di dunia hewan dari Lingkaran Kutub Utara .
Ikan Hiu es kutub

Untuk hiu ini ditandai beberapa fitur yang tidak terlihat dalam hiu lainnya. Yang menarik adalah bahwa hiu tidak memiliki saluran kemih, dan produk-produk limbah yang berasal melalui kulit. Oleh karena itu, daging hiu meresap dengan amonia, yang beracun bagi kebanyakan hewan. Oleh karena itu Somniosus daging tidak layak untuk konsumsi dan dalam kasus yang jarang dapat menyebabkan bahkan kematian.

Hindari amonia keracunan bisa. Untuk hiu ini daging membutuhkan beberapa kali untuk merebus di air tawar, atau menguburnya di tanah di mana mikroba akan membawa urea dan amonia dari daging ikan. Setelah itu dapat digunakan dalam memasak, dan masyarakat adat dari daging hiu utara kutub adalah hidangan nasional.

Sebagai contoh, Islandia makanan siap "Hákarl" menggunakan sebagai komponen utama sedikit tengik hiu es daging. Hidangan ini dihiasi dengan meja antik selama liburan, ketika itu adalah untuk menjadi seperti Viking kuno nyata.

Berikut adalah "beracun" ikan dan perikanan telah berlangsung selama 120 tahun. Masih di Somniosus tidak mengumpulkan banyak informasi. Sebagai contoh, baru-baru ini, di tahun 60-an. Abad XX. ditemukan bahwa hiu ini vivipar dan melahirkan 10 anak sapi pada satu waktu, panjang 1 m. Namun, tidak diketahui di tempat di mana mereka berkembang biak dan genera terjadi. Satu-satunya waktu bayi mampu melihat hiu, terjadi di Laut Norwegia. Kemudian goreng tertangkap Somniosus pada kedalaman 300 m.

Seperti semua penduduk air bawah tanah, mata pencaharian Somniosus lebih lambat dari yang lain, tetangga yang lebih selatan. Oleh karena itu, harapan hidup bagi mereka cukup besar. Hal ini diyakini bahwa laki-laki dapat hidup sampai 40 l., Dan perempuan hingga 70.
Advertisement


EmoticonEmoticon

 

Start typing and press Enter to search