-->

Ikan Angelfish

- 11.49
Ikan Angelfish - gastropoda hidup di laut dingin dari Samudra Arktik . Dikenal sejak abad ke-17., Ketika pertama kali dijelaskan oleh malaikat adalah satu-satunya "pteropods" binatang.

Angelfish mendapat namanya untuk penampilan cantik dan tidak biasa. Mengambang di kolom air kerang kekaguman - itu benar-benar tampak seperti malaikat terbang transparan. Berdiam di kedalaman besar, dan seorang pria yang bertemu kerang di habitat alaminya, melihat malaikat dalam sorotan, itu bersinar melalui tubuh memanjang dan sayap kecil memberikan kesan berasal dari luar angkasa hewan.
Ikan Angelfish
Ikan Angelfish

Angelfish Melihat kerang, tidak segera tahu di mana dia itu. Dia tampaknya benar-benar monolitik. Tampaknya malaikat tidak memiliki mulut, dan ia tidak makan makanan dari bumi seperti di surga "saudara." Tapi hal ini tentunya tidak terjadi. Angelfish adalah predator yang sangat rakus. Mulutnya memiliki 6 tentakel, yang ia terus produksi dan menggunakan mereka untuk "bersih-bersih" shell korbannya.

Korban hanya monkfish monkfish . Itulah istilah yang aneh, tapi monkfish bertindak sebagai agresor sehubungan dengan monkfish, makan makan dan hanya menyisakan satu shell kosong.

Proses makan neraka adalah sebagai berikut. Monkfish, disusul sifat melempar tentakel lisan dalam ekstraksi shell dan "memilih keluar" dari monkfish tubuh lembut lembut. Proses makan dapat mengambil lebih dari satu jam, di mana dapat diamati melalui tubuh transparan binatang itu, karena perut malaikat datang "dikunyah" monkfish tubuh.

Kadang-kadang Angelfish berkumpul dalam konsentrasi yang besar. Para ilmuwan memperkirakan bahwa ada kawanan sangat padat ketika di satu meter kubik air akan lebih dari 3 ratus kerang. Tidak jelas untuk apa sebenarnya mereka akan bersama-sama, tetapi dengan probabilitas tinggi terhubung dengan periode pemuliaan, ketika malaikat memupuk satu sama lain. Mereka adalah hermafrodit, jadi untuk anak di masa depan tidak perlu pertemuan dari dua jenis kelamin, tapi cukup untuk memenuhi dua individu.

Setelah pembuahan, siang hari, monkfish bertelur. Menetas malaikat muda naik ke lapisan atas air yang kaya zooplankton. Remaja memakan mereka selama 3-4 hari, dan kemudian menjadi predator yang sama seperti orang dewasa.
Ikan Angelfish

Perenang monkfish sangat tidak baik. Telah diamati bahwa ketika angelfish badai tidak aktif, menyerah pada kehendak kekuatan menarik yang menurunkan mereka ke kedalaman 350-400 m. Beberapa studi menunjukkan bahwa ada, pada kedalaman yang besar, malaikat laut tidak makan fitur, menggunakan kekerasan untuk mempertahankan lemak yang tersimpan. Hal ini dapat terus mogok makan selama beberapa bulan. Sementara di bagian bawah dapat ditemukan dalam kelimpahan monkfish , yang jatuh dari permukaan sini, bersembunyi di cangkangnya, dan tidak bisa bergerak, tetapi mereka tidak menyerang para malaikat. Apa alasan untuk mengabaikan makanan yang benar-benar berbaring di bawah kaki mereka, sulit untuk mengatakan.
Advertisement

3 komentar

avatar

transparan bngt ya... hebat.. keren keren...
saya juga ada artikel bar nih tentang Hewan tercepat dunia ini buat tmbh referensi aja....

avatar
Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.
avatar
Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.


EmoticonEmoticon

 

Start typing and press Enter to search