-->

Ikan Gurnard

- 08.16
Ikan Gurnard, atau Trigla (T. lucema L.) keluarga Triglidae skuad Perciformes. Penduduk eksotis dari Laut Hitam dengan warna bata merah mengesankan. Mencolok dalam keburukan dan ukuran. Bisa tumbuh hingga 90 cm. Dengan berat 5 kg.

Gurnard memiliki 6 kaki. Pada kenyataannya hal ini tentunya tidak kaki penuh, dan sinar panjang sirip dan vidoizmennenye tumbuh di pelengkap fingerlike. Mereka melayani ikan bergerak sepanjang bagian bawah serta mencari makan di lumpur, karena "Kaki" adalah bagian-waktu dan organ eksternal rasa.
Ikan Gurnard
Ikan Gurnard

Diet membuat kerang, udang, kepiting dan ikan kecil. Dobacha gurnard favorit ikan belanak. Padanya bahwa dia terletak pada menunggu di perbatasan rumput dan bawah terbuka. Ketika mullet kehilangan memetik hati diserap di pasir, ayam laut didorong dari bawah kakinya dan satu melompat menangkap mangsa.

Ikan Pencernaan diatur sedemikian rupa sehingga perlu memiliki banyak dari waktu ke waktu, tapi jarang. Orang-orang dewasa memakan laut ayam tidak lebih dari 1 kali per minggu.

Lebih memilih untuk berburu pada kedalaman 30 m. Di sana ia beristirahat, berenang menjauh ke semak rumput laut.
Ikan Gurnard
Ikan Gurnard

Saat matahari terbenam dalam cuaca hangat, terutama setelah badai, ayam laut naik hal kecil yang terakumulasi di permukaan. Untuk mencari ekstraksi mungkin melompat keluar dari air dan terbang hingga 20 m. Air. Perencanaan untuk ikan menggunakan sirip insang panjang. Kecepatan penerbangan mencapai 40 km / jam.

Fitur lain dari ayam laut yang menghasilkan suara yang bagus terdengar. Volume mereka adalah sedemikian rupa sehingga bahkan pada permukaan laut dapat dibedakan mendengus karakteristik dan menggerutu.
Advertisement


EmoticonEmoticon

 

Start typing and press Enter to search