-->

Ikan hiu goblin hiu badak

- 10.22
Ikan hiu goblin hiu badak - hiu dengan penampilan yang mendalam yang indah - ikan moncong memiliki besar, diperpanjang ke depan, punuk. Mewarnai juga tidak khas hiu dan memiliki warna merah muda.

Nama lain goblin hiu - hiu Goblin, badak hiu atau skapanorinh. Perlu dicatat bahwa hiu ini di dunia akademis Soviet bernama hiu Goblin, karena kata "goblin" di Uni Soviet itu tidak meluas.

Tentang hiu ini dikenal sangat sedikit. Ini berdiam di lapisan dalam air di bawah 200 m., Dan dikenal manusia sedikit lebih dari 100 tahun. Tapi dilihat dari beberapa temuan dapat diasumsikan bahwa populasi hiu goblin tidak besar. Oleh karena itu, sangat dihargai di kalangan kolektor, yang memiliki nilai khusus rahang. Mereka dalam beberapa cara yang unik untuk hiu: mobile dan mampu bergerak ke arah luar. Gigi depan rahang yang tajam dan panjang dan belakang disesuaikan untuk melanggar bahan padat - tulang dan kulit.

Hiu diet muncul tidak hanya ikan yang berada di kedalaman besar tidak banyak, tapi kepiting, moluska dan krustasea. Rahang kuat dan gigi tajam bahkan memungkinkan membagi cangkang keras mangsa. Berburu, hiu goblin menyebalkan air, secara dramatis membuka mulut. Seiring dengan air di mulutnya dan ekstraksi.

Karakteristik hiu punuk-goblin adalah locator aneh dalam kegelapan. Ini berisi sejumlah besar ujung saraf, yang memungkinkan untuk mengamati pendekatan korban potensial.

Dimensi hiu goblin tidak mengesankan, seperti deep-penghuni lainnya. Panjang rata-rata orang dewasa adalah 1 m., Sementara melaporkan kasus kasus penangkapan lebih dari 3 m. Menurut laporan yang belum dikonfirmasi ada individu dan 5 m. Pada panjang, tetapi jika kenyataannya seperti itu dan memiliki tempat yang akan, bahwa ukuran ini tidak normal dan jarang terjadi.

Potensi bahaya hiu-goblin bagi seseorang ada. Namun, pertemuan dengan penghuni yang mendalam sangat penting untuk memperhitungkannya. Walaupun secara umum di perairan hangat dan beriklim laut, disukai oleh habitat penyelam goblin hiu, seperti yang telah dikatakan, dimulai di bawah 200 m. Oleh karena itu, bahkan penyelam profesional tidak akan mampu menghadapi dengan hiu di tempat khas untuk itu.
Advertisement


EmoticonEmoticon

 

Start typing and press Enter to search