-->

Ikan hiu todak

- 08.15
Ikan hiu todak
Ikan hiu todak
Kehidupan Sawfish dekat pantai semua lautan di planet ini, kecuali Arktik . Salah satu ciri khas dari ikan datar dan panjang moncong, yang tumbuh di tepi set gigi.

Sawfish dibagi menjadi dua kelompok: Sawshark dan Sawfish. Dalam artikel ini kita akan berbicara tentang ban.

Sawfish mencapai panjang 6-8 meter, tetapi menurut laporan yang belum dikonfirmasi ukuran bisa mencapai 10 meter. Maksimum berat tercatat adalah 2.400 kg. Ikan mendiami jalur pantai di seperti kedalaman dangkal, bahwa sirip menonjol di atas permukaan air. Membuat migrasi musiman ikan hiu todak dapat berenang di sungai air tawar.

Diet dasar terdiri hewan yang hidup di bagian bawah. Ikan memilih keluar dari moncongnya, bertindak sebagai sekop mereka. Kadang-kadang ia menerobos masuk ke dalam kawanan ikan kecil, dan melihat melambai dari sisi ke sisi melukai korban, dan kemudian memilih dari bawah.

Secara tradisional, ikan hiu todak bukanlah ancaman bagi manusia. Namun, serangan terhadap manusia telah tercatat. Paling ditakuti ikan di Teluk Panama, di mana para korban serangan meninggal. Ahli ikan Francis Day, di abad ke-19. menggambarkan serangan terhadap ikan melihat perenang dan bedah dalam dua ikan pukulan. Sulit untuk mengatakan seberapa benar hal ini, bagaimanapun, percaya adalah mungkin untuk: ukuran gergaji mencapai 1/3 dari total panjang ikan, dan beratnya beberapa ton dampak bisa sangat kuat.
Pedang Ikan hiu todak
Pedang Ikan hiu todak

Gastronomi ikan hiu todak bunga tidak begitu memancing itu tidak dilakukan.

Kehidupan manusia modern penuh dengan stres dan situasi yang ekstrim. Sejumlah besar orang yang membutuhkan bantuan psikologis. psikologi belajar Jarak di MosGu akan memberikan pengetahuan praktis yang mendalam dari konselor. Di bawah bimbingan guru yang berpengalaman Anda mendapatkan pengetahuan yakin fundamental dan psikologi diterapkan.
Advertisement


EmoticonEmoticon

 

Start typing and press Enter to search